Penyakit Kutu Air ? Mudah sekali diobatinya.

Mohon maaf, karena ada permasalahan dengan blog saya, informasi terkait bisa anda lihat disni :

http://bskien.blogspot.com/2011/08/penyakit-kutu-air-mudah-sekali.html

41 Responses to Penyakit Kutu Air ? Mudah sekali diobatinya.

  1. YAY DEVITA mengatakan:

    UPS…..Q JUGA LAGI MENDERITA BANGET DA HAMIL KENA KUTU AIR TAKUUT BANGET SICH MAKE OBAT2 SALEP TAPI PAS NYOBA SALEP MICONAZOLE AMPUN ALHASIL GATELNYA AGAK BERANGSUR2 KURANG….PERCAYA DECH DAN MUDAHAN AZ KUTUNYA LANGSUNG NGACIIIR……HUS….HUS….

  2. USS Navy mengatakan:

    Tempat belinya dimana ya pak? apotik atau tempat jual obat-obat umum (obat China)?

  3. pkmteras mengatakan:

    beruntung aq nemuin blog ini…thanks ya..

  4. Vie mengatakan:

    Dicoba ya salep nya…tapi apa harganya masih Rp. 3.500 ????

  5. Fahreza mengatakan:

    Di Mana Beli Obatnya Ni LG Gatel Gatel Sisi Tangan!

  6. windy mengatakan:

    tnx for the good news!! udah abis ratusan ribu ampir 1jt kali nih cuman beli obat dari apotik sampe dokter ternama….tapi ga sembuh2 juga kutu airnya ditangan :( i’ll let you all know if its worked to me too ;)

  7. Nurhayati mengatakan:

    Trims infonya, saya jadi pengen nyoba.. anak saya 2,5 thn kutu airnya di telapak tangan dan telapak kaki.. sama kata dokter alergi, pake salep dari dokter dengan harga ratusan sampai 2 kali beli juga lom sembuh2. Mudah2an bisa pake Miconazole :)

  8. susi adhiwiria mengatakan:

    saya heran, sudah 2 hari ini gatal2 di telapak tangan jika habis cuci tangan, kalo digaruk keluar nyembul2 ada airnya.. apa itu termasuk ? hari ke-3 telapak kaki juga memerah… gatal juga sih tapi tidak seperti di telapak tangan ada bisul2 isi air, kecil2…
    gimana tuh… bisa ngga ya pakai obat itu ?

    • ariferianto mengatakan:

      kurang lebih mirip tanda2 kutu air :D untuk lebih pastinya lebih baik datangi dokter. Mba susi coba saja dulu Miconazolenya, sebab miconazole bisa untuk penyakit kulit yang disebabkan jamur

  9. Andi mengatakan:

    Wduh..trims bgt mas,ni si kecil elang 1,5 thn jg lg kena kutu air jg kyknya..dtgn dan kaki dan ada dkit di bdan..bsok pg2..mo tk cri obat ajaib itu,doain cpt smbh y!trims bgt infonya..

  10. tonie mengatakan:

    wahhhh… boleh jg nihh resep, kalo emang ampuhh yeee
    ane uda 2 taon niiihhh kaga sembuh2… malah ude banyak duit abiizzz..
    thanks yaaa,, besok ane coba. moga2 sembuhh yeee.

  11. puji mengatakan:

    gambarnya dunk omm….
    alnya takud salah obati….ma aturan pakainya,,,

    makasihhhhhh

  12. lusia rina mengatakan:

    bintik bintik kecil, trus didalam ada airnya, biasanya muncul di kaki, di tangan, berpindah2 tempat bahkan menyebar. apa ini jenis kutu air? klo miconazole itu khusus untuk kutu air atau penyakit gatal/ alergi lainnya bisa jg gak pake ini? soalnya aku juga ada alergi di kulit (gatal2) tp sampe sekarang blm nemu obatnya yg ccocok? mohon sarannya . thx

  13. arum mengatakan:

    perih ng’ make’.a?

  14. mu muth mengatakan:

    sy udh nanya miconazole ke apotik,malah dikasih salep yg nama merk nya k*lp*nax & d*kt*rin. katanya dua2nya untuk kutu air dan juga mengandung miconazole 2%. sama aja ato ngga ya pak? trims.

  15. liva mengatakan:

    aku tuh seumur2 blom pernah kenak kutu air…tp barusan aja gejala itu muncul….perasaan aku jaga kebersihan terus menerus tp kok bisa kena kutu air yah……….??

  16. Yudi Hadian mengatakan:

    Makasih ya infonya. Saya lagi pusing ama Kutu Air. Ternyata murah obatnya. :D

  17. yulanekapramudita mengatakan:

    thanks, sangat brmanfaat infonya bisa dbagikan kpada orng”. :))

  18. Ratna mengatakan:

    Saya kena kutu air jg.udah beberapa bulan ini.dr sembuh trus kumat lagi dan begitu terus.sampe jari2 kaki saya tuh seperti jari yg kesiram minyak panas,melonyoh kalo kata mama.dokter jg udah berkali2 kasih resep tapi ya begitu lagi.sampe saya jg beli obat jenis yg sma dengan miconazole,ketokonazole.tetep aja kaki saya masih menyimpan luka terbuka.dan yg kali ini kutu airny cukup parah.kaki saya seperti korengan.rasany gatal dan perih karena kulitny ikut mengelupas.saya menjaga kebersihan tiap hariny.justru saya tidak betah dengan segala sesuatu yg kotor2.kaki kotor sedikit pasti saya cuci kaki.tp heran kok bisa kena penyakit beginian.thanks infony mas.semoga saya jg cepat sembuh.saran saya jangan pernah memakai sandal plastik daur ulang kalo anda semua punya daya tahan tubuh kurang.

  19. thriya mengatakan:

    Saya juga punya penyakit berupa kutu air, tapi jumlah’y banyak. Udah hmpir 2 tahun penyakit ini belum sembuh juga, dan sudah berapa dokter sepesialis kulit saya datangi tapi ga sembuh-sembuh juga. Apa penyakit saya termasuk kutu air ??

  20. yhayha mengatakan:

    assalamualaikum
    saya baru tau kalo saya kutu air, di liat dari koment2 d atas, ciri2nya hmpir sma persis cuma agak parah :(
    kaki saya smpai keluar daging dan berair lumayan besar trus d smping2 jri kaki.a ada bintik2 kecil dan berair, gatal pula
    saya biarin gt aja trus obatin seadanya, tp agak smbuh pas d rendemin air hangat cmpur garam perih sih memang tp agak berkurang. .
    sekarang saya mau cba salep itu akh
    makasih yah infonya :))))

  21. yayan mengatakan:

    istri saya juga mengalami masalah sama tapi heran justru kata dokter itu bukan kutu air .katanya kena jamur tapi kalo melihat sih kaya yang kena kutu air,apakah benar itu kena jamur

  22. sisi mengatakan:

    klu utk anak usia 9 bln aman nggak ya?

  23. aristia arini mengatakan:

    mas sy sperti ny juga trkna ktu air di 2 jari kki sy, hmpir stiap mnit mgluar kn air trus di sktar jari ny. wktu sy beli di apotik di ksi kalpanax ni, dan di stu trdpat kndungan miconazole ny jg, klo sy pke kalpanax ni bsa ga mas? sy tkut klo nti ny slah obat.

  24. vika mengatakan:

    klo dipecah2in yg berairnya bahaya ga mas?

  25. sapa aja mengatakan:

    jgn di pecahin bahaya.. entr malah jadi infeksi kulit n malah tambah parah. wktu itu saya searching di google katanya pke bwang putih bisa sembuh tapi harus di tumbuk dlu.. pas saya pake bawang puitih malah nambah parah and melepuh gitu kan jiji ngeliatnya.. pdhal saya selalu jga kebersihan deh koq bisa kutu air ya.. ohh mungkin pas lagi banjir di sekolah kalee ya.. jdi kena kutu air nyebelin bgt tau saya geregetan ama kutu air nya… bahkan saya pernah berfikir klw ada kemoceng untuk pembersih kutu air dlm waktu 1 menit aja langsung saya beli. tapi saynag nya gak ada..dan sekarang klw berpergian selalu pake kaus kaki wat nutupin tuh kutu air.. i hate kutu air…

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

