Demo Angkot di Bandung

Hari ini sebagian jalan di bandung lengang ..

apa yg terjadi ??

sebagian banyak berpendapat karena angkot sedang demo, benarkah?

ya, ternyata hari ini beberapa trayek angkot di bandung demo ? konon karena masalah peremajaan angkot.

pada prinsipnya saya tidak terlalu peduli, tapi justu yang membuat saya tertarik adalah jalanan jadi cukup lengang …

saya tidak mau mengkambing hitamkan yg namanya angkot, tapi kita bisa lihat dong, angkot mogok jalanan tertib … heheh, tapi saya tidak serta merta menilai bahwa angkot biang kerok kemacetan di bandung, semua lapisan bertanggung jawab sebagai pembuat macet di kota bandung

tapi coba kita lihat angkot, berhenti di sembarang tempat, mendadak berhenti tanpa perduli ada kendaraan lain dibelakangnya ketika ada calon penumpang di pinggir jalan, belum lagi angkot sering berebut penumpang.

saya rasa semua itu bisa ditekan jika armada dibatasi, hal yang mungkin akan terasa adalah tentunya ruas jalan akan sedikit lengang karena tidak ada penumpukan angkot ngetem, karena biasanya angkot ngetem karena penumpang kurang.

coba saja jika dibatasi tentunya supir angkot tidak akan berebut penumpang, karena angkot penuh dan akibatnya pemasukan/pendapatan supir angkot cukup, jadi ngga ada tuh yang namanya angkot ngetem se-enanknya.

pada kemana ya orang yang duduk di kursi pemerintahan, dllaj, organda.

kapan indonesia mau disiplin, orang yang bikin regulasi aja kok ngga berpikir !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: