Setting Ms Outlook – Outgoing Mail Server (SMTP) di AHA

Mohon maaf, karena ada permasalahan dengan blog saya, informasi terkait bisa anda lihat disni :

http://bskien.blogspot.com/2011/08/setting-ms-outlook-outgoing-mail-server.html

3 Responses to Setting Ms Outlook – Outgoing Mail Server (SMTP) di AHA

  1. Yanuar Ariep Trianda mengatakan:

    salam.

    saya telah mencoba car diatas dan telah mengganti port tersebut menjadi 26, akan tetapi email outlook saya masih gagal untuk sent

    mohon pencerahan nya

    terima kasih

    • ariferianto mengatakan:

      hal terbaik adalah menghubungi ISP anda. Jika ISP sama dengan saya yaitu AHA, dan masih tidak bisa, anda sebaiknya periksa firewall dan setting antivirusnya.
      biasanya, antivirus McAfee memblok port 25 untuk outgoing mails secara default.

      Cara lain, pengalaman saya jika menggunakan ISP Telkomsel flash, nilai port outgoingnya diganti dengan 465.
      Mudah2an bisašŸ˜€

  2. manyut mengatakan:

    kalau pake smart fren gmana tuh??

Tinggalkan Balasan

